contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Cara Menurunkan Berat Badan


Banyak orang menginginkan tubuh yang ideal, karena tubuh yang ideal bisa membuat kita lebih nyaman dan enak di pandang.. hehe... nah...terus bagaimana jika seseorang mempunyai berat badan yang kurang ideal atau terlalu besar??? tenaaaaaang,, ada berbagai cara yang harus di praktekkan jika kita memang ingin mempunyai tubuh yang ideal atau tidak terlalu besar, tentunya secara rutin...

Berikut cara menurunkan berat badan :
1. Sarapan pagi kaya vitamin dan protein seperti melon dan telur sangat baik untuk menunjang aktivitas selama sehari.
2.  Kalian malas keluar untuk olahraga? Cobalah treadmill. Alat ini dinilai menjadi alat terbaik untuk membakar kalori dalam waktu singkat.
3. Mengonsumsi makan lebih dari yang seharusnya. Bila ditakar, satu individu biasanya mengonsumsi makanan lebih banyak 27 persen.
4. Kurangi porsi makan Anda hingga 20 persen. Hampir sebagian besar dari Anda cenderung
5. Konsumsi kecap juga bisa menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa protein dari kedelai berinteraksi dengan resepyot dalam otak untuk memberitahu Anda rasa kenyang.
6. Matikan televisi saat makan. Dengan mematikan televisi, Anda menunda beberapa gangguan yang membuat berhenti makan. Kebiasaan ini dapat memotong 3,5 kg berat badan setiap tahun.
7. Konsumsi camilan kaya protein yang mengandung 250 kalori dalam sehari di antara waktu makan seperti 185 gr tuna kaleng dengan olesan mayonais rendah lemak pada roti. Dengan camilan seperti itu, Anda bisa menurunkan berat badan hingga 30 persen.
8. Olahraga pada pagi hari dapat membantu Anda membakar lemak lebih cepat.
9. Konsumsi paprika merah. Paprika adalah sejenis sayuran yang mengandung senyawa kimia yang memberikan rasa khas pada paprika dan meningkatkan resting metababolic rate (RMR) Anda sebesar 25 persen.
10. Daging merah dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dalam daging merah terkandung banyak protein yang membantu Anda mempertahankan massa otot dan membakar empat kali lebih banyak lemak menjadi energi.
11. Konsumsi suplemen kalsium. Dengan begitu, Anda akan kehilangan 2,6 persen lemak.
12. Segalas jus wortel setiap hari membantu Anda kehilangan 1,8 Kg selama 12 pekan. Serat dan nutrisi yang tinggi membantu membakar lemak.
13. Tertawa selama 10-15 menit sehari meningkatkan konsumsi energi hingga 280 kalori.
14. Makan siang. Dengan makan siang Anda mengonsumsi 250 kalori lebih sedikit dalam satu hari daripada mereka yang makan saat bekerja.
15. Taburkan kayu manis ke dalam yoghurt Anda untuk membakar lemak. Rempah-rempah adalah pembakar metabolisme yang kuat. Setangah sendok teh sehari sudah cukup untuk membakar lemak per kilogram selama sebulan.
16. Menjalani terapi akupunktur seminggu sekali akan mengurangi berat badan hingga 4,5 kg dalam tiga bulan.

Demikianlah cara-cara supaya kita bisa menurunkan berat badan, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba, jangan lupa di samping berusaha juga kita berdo'a... hehe
terimakasih atas kunjungannya ..... :)

Comments