contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Jus Kulit Buah Manggis untuk Mengobati Tumor

Mengobati tumor

Pengobatan dengan Jus Kulit Buah Manggis


Alam kita begitu baik dengan menyediakan segala macam tumbuh-tumbuhan, hewan dan lainnya untuk dimanfaatkan menjadi sumber kehidupan dan kesehatan.
Kulit buah Manggis merupakan salah satu anugerah dari alam yang bisa kita manfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit ringan maupun berat, salah satunya tumor.
Daripada kita mengobati tumor dengan mengonsumsi obat-obatan modern yang mengandung bahan-bahan kimia dan belum tentu sembuh, lebih baik mengonsumsi jus kulit buah Manggis yang lebih murah, aman, dan mudah didapat.
Buah Manggis atau Garcinia Mangostana banyak mengandung zat antioksidan dan anti-kanker yang berkhasiat dalam mengobati penyakit-penyakit ganas seperti tumor.  
Kulit buah Manggis banyak mengandung xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Selain xanthone, kulit buah Manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.
Dengan mengonsumsi jus kulit buah Manggis secara teratur dan rutin akan menghindarkan diri Anda dari serangan tumor baik jinak maupun ganas.
Bagi Anda yang sudah terserang tumor, kandungan yang ada dalam kulit seperti xanthone dan tanin bisa menghambat dan menghancurkan sel-sel tumor didalam tubuh.

Comments