contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

capek

tau gak sih rasanya capek?

badan capek gak keruan. ditambah keadaan cuaca yang lagi sama labilnya dengan perasaan gua akhir2 ini #eaaa. siang panas menyengat, sore sampe malem keujanan dan basah kuyup *tapi seneng*. pagi2 ujan angin plus ac commuter line tanah abang jam 5.30 yang ga bersahabat dengan perut yang terus2an masuk angin. akh. pengen gak masuk tapi kok ya rasanya gak keren kalo gak masuk. alhasil asam laktatnya makin lama makin numpuk dan bikin badan makin gak keruan..

tau gak sih rasanya capek?

kondisi kantor lagi gak asik. semua orang lagi banyak beban pikiran gara2 kerjaan yang gak kelar2 dan makin menumpuk karena banyak yang resign. keluhan benefit yang berkurang justru membuat orang2 lebih banyak lagi yang resign. gara2 tambah banyak yang resign, otomatis bikin kerjaan orang2 yang masih bertahan di kantor semakin banyak lagi. semakin banyak komplain, semakin capek gua mikirinnya..

tau gak sih rasanya capek?

gak cuma capek badan, capek kerjaan, tapi juga capek ngeliatin lo! mondar mandir aja di pikiran gua kayak setrikaan yang colokan listriknya rusak. kadang panas, kadang dingin. maunya apa sih lo? capek deh..

Comments