contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

ELMO







Elmo adalah diri digambarkan sebagai tiga dan setengah tahun dan khas menghindari kata ganti, menyebut dirinya sebagai orang ketiga (misalnya "Elmo memiliki pertanyaan" daripada, "Saya punya pertanyaan"). Sesame Street staf penulis Nancy Sans pernah menggambarkan asal-usul Elmo: "Ada seorang boneka merah ekstra tergeletak di sekitar dan para pemain akan menjemputnya kadang-kadang dan mencoba untuk menciptakan kepribadian, tapi tidak ada yang tampak terwujud." [Rujukan?] Boneka ini dilakukan oleh Caroll Spinney pada awal tahun 1970, Brian Muehl 1979-1981, dan Richard Berburu 1981-1984. Sans melanjutkan bahwa "... satu hari [pada 1984], Kevin Clash, seorang dalang berbakat, mengangkat dia dan membawa energi dan kehidupan ke Elmo dan dari hari itu kita semua akan menulis untuk kinerja Elmo. Kevin mengilhami para penulis untuk mengembangkan karakter Elmo "[2]. John Tartaglia, Matt Vogel, dan Jim Martin semuanya telah pemain sekunder untuk karakter, memberikan gerakan tangan Elmo dan kaki, terutama dalam warna hijau layar tembakan.

Setelah menjadi tamu reguler di The Rosie O'Donnell Show, Elmo mulai berkeliling sirkuit talk-show. Dia telah muncul di Martha Stewart Living dan Martha, The Tony Danza Show, Rove Live, Tunggu Tunggu ... Jangan Tell Me!, [3] dan The View. Elmo dan seorang ahli perkembangan memberikan tips menjaga anak pada 18 Juni 2005 episode Berita Anak-Anak Remaja. Dia juga tampil di Emeril Live, membantu Emeril membuat (non-alkohol) eggnog selama Liburan Khusus ditampilkan pada Desember 2008. Kevin Clash dan Aaron Neville juga tamu di acara ini. Pada episode Oprah khusus yang disebut "The Faces Dibalik Nama Famous," muncul Kevin Clash dan Elmo pada saat yang sama. [4]

Elmo adalah bintang dari 1999 full-length, gambar gerak teatrikal dirilis Elmo di Grouchland. Dia juga membintangi film Elmo Menyimpan Natal.

Elmo juga muncul dalam episode musim kelima dari The West Wing bersama dengan temannya Zoe dan Big Bird. Dalam episode itu, Elmo menerima pemeriksaan medis dari Abbey Bartlet, First Lady (yang membuat penampilan tamu di Sesame Street), dan pertanyaan genit padanya tentang validitas lisensi medisnya.

Elmo adalah boneka non-manusia atau hanya pernah memberikan kesaksian di depan Kongres AS. Atas permintaan dan dengan bantuan Rep Duke Cunningham, ia bersaksi di depan Sub-komite Alokasi House pada Tenaga Kerja, Kesehatan dan Pelayanan Manusia dan Pendidikan pada bulan April 2002, mendesak dukungan untuk peningkatan pendanaan dalam pendidikan musik. [5]

Mulai Sehat Emeril dan Elmo adalah Elmo yang menampilkan khusus dan Emeril Lagasse yang ditayangkan pada tanggal 4 November 2005 pukul 20:00 sebagai bagian dari kedua tahunan "Masak Dengan Minggu Anak Anda" Jaringan Makanan itu. Yang khusus ini diproduksi dalam hubungannya dengan Kebiasaan Sehat Sesame Workshop untuk program Life.

Comments