contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Rahasia untuk Hidup Sejahtera


APA kunci rahasia untuk hidup dalam kesejahteraan?
Sebuah studi yang dimuat dalam Journal of Happiness Studies mencatat, saat manusia menerapkan sifat positif dalam kesehariannya, serta tetap mempertahankan mood baik dan selalu ceria, kesejahteraan pun akan meningkat.
Studi ini melibatkan 178 orang dewasa yang dibagi ke dalam tiga kelompok. Kelompok pertama diminta untuk menerapkan karakter selalu ingin tahu, optimis, bersyukur, humoris dan antusias.
Kelompok kedua menerapkan sifat kreatif, baik hati, memiliki pandangan jauh ke depan, menghargai keindahan dan kegigihan untuk belajar. Sedangkan kelompok terakhir tidak diminta untuk menerapkan sifat apapun.
Para partisipan kemudian diminta untuk menggunakan sifat-sifat tersebut dalam berbagai tugas, seperti membuat kartu ucapan terima kasih dan melihat benda-benda yang memiliki sisi estetik.
Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (19/6), kelompok pertama dan kedua terbukti mengalami peningkatan kesejahteraan hidup setelah studi berlangsung.
Namun tingkat kesejahteraan tercatat paling tinggi pada kelompok pertama. Rupanya, rasa penasaran, optimis, humoris, antusias dan selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki merupakan kunci untuk meraih kebahagiaan dalam hidup.
Alasannya, sifat-sifat inilah yang mampu mendongkrak mood untuk selalu bahagia dan semangat dalam memandang hidup.

Comments