contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Busana Pengantin Muslim



Kembali pada masalah fashion show busana muslim. Kali ini juga akan dibahas mengenai busana pengantin muslim.
Mungkin yang sering kita temui saat ini kebanyakan busana pengantin muslim masih memiliki model yang hampir sama dengan busana pengantin yang bukan muslim. Yang membedakan antara kedua jenis baju pengantin tersebut terletak pada jilbab yang digunakan.
Modifikasi baru dari busana pengantin muslim adalah dirubahnya sanggul menjadi jilbab.
Namun ketika kita melihat cara pemakaian jilbab yang digunakan kita akan dibuat berfikir apakah cara pengenaan jilbab tersebut sudah sesuai dengan yang diperintahkan agama? Jika kita amati memang belum, karena jilbab tersebut belum bisa menutupi dada sebagaimana perintah di dalam Alquran.
Mungkin sebagian dari anda masih bingung bagaimanakah cara menggunakan jilbab untuk hari pernikahan yang sesuai dengan perintah yang ada di dalam alquran.
Ternyata untuk saat ini tersedia berbagai macam model pengenaan jilbab untuk acara pernikahan yang tetap anggun dan sesuai dengan perintah agama. Anda dengan bebas dapat mengenakan jilbab dengan berbagai macam warna dan modifikasi namun bagian dada tetap tertutupi.
Tahap pertama yang bisa anda lakukan adalah mengenakan jilbab sebagaimana jilbab biasanya sampai menutupi dada, terserah kreatifitas anda yang penting menutupi dada. Setelah itu untuk gradasi warna, berikan warna jilbab yang lain sehingga akan nampak perpaduan yang indah. Andapun akan terlihat anggun.
Saran untuk pengenaan jilbab dan gaun pengantin sebaiknya Anda tidak menggunakan warna yang lebih dari tiga jenis sehingga kesan anggun dan elegan dari busana Anda akan tampak indah dan menawan.
Penggunaan warna yang berlebihan malah akan membuat busana anda terlihat kurang anggun dan tidak sedap untuk dipandang. Sedangkan untuk pemilihan gaun busana muslim tersebut Anda bisa merancangnya sendiri ataupun menyewa dari salon. Yang tetap penting untuk Anda perhatikan adalah busana yang anda kenakan tidak membentuk bentuk badan sebagaimana aturan di dalam agama.

sumber =http://www.anneahira.com/fashion-show.htm#cara_berdandan


Comments