contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Cara Berdandan Ala Muslim


Cara Berdandan Ala Muslim

Semerbak Khasanah Busana Muslim
Semoga semakin banyak diadakan fashion show baju muslim islami karena penampilan kita yang lebih islami bisa dimulai dengan adanya fashion show busana muslim yang sesuai konsep islam.

Harapannya adalah bahwa tata cara berbusana islam yang benar akan diminati oleh para wanita.

Pada akhirnya mudah-mudahan tata cara busana islami itu bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
Ketika kita membahas mengenai fashion busana muslim maka akan terasa kurang pas jika kita tidak membahas mengenai cara berdandan yang benar sesuai petunjuk agama.
Mungkin selama ini sering kita menemukan cara bedandan kaum muslimah yang masih kurang sesuai dengan aturan agama.
Misalkan saja masih sering kita lihat bahwa masih banyak wanita muslimah yang mengerik alis mereka. Mereka beranggapan dengan dikeriknya alis, mereka akan tampil lebih cantik dan menarik.
Namun pada dasarnya ada alasan dari pelarangan pengerikan alis tersebut yang antara lain dianggap merubah ciptaan sang pencipta. Bisa kita lihat secara jelas jika hal itu kita lakukan, secara langsung akan terjadi perbedaan karakter pada wajah seseorang.
Pada dasarnya jika kita amati ketika kita memutuskan untuk mengerik alis yang terjadi wajah kita menjadi kurang terasa anggun dan sedap untuk dipandang. Hal itu dikarenakan memang Allah telah menciptakan yang terbaik bagi setiap makhluknya.
Kemudian sebagaimana dibahas sebelumnya ada kaitan yang erat mengenai cara berdandan kaum muslimah dengan jilbab yang digunakan.
Maka sebagaimana aturan yang ada di dalam islam dalam mengenakan jilbab haruslah memilih jilbab yang tebal dan tidak menerawang. Hal itu tidak membuat penasaran orang yang melihatnya, dan yang lebih penting jilbab tersebut haruslah menutupi dada.
Dalam pemilihan warna jilbab sebaiknya Anda tidak menggunakan warna-warna yang mencolok. Pilihan warna yang lembut cenderung mampu menghadirkan kesan anggun pada diri Anda. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda lebih menyukai warna-warna yang cerah, selama masih sesuai dengan aturan agama bukan suatu masalah. 

Comments