contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

sinopsis novel life karya silvia arnie



Lunna dan Ginna memang sangattt bertolak belakang. Lunna gadis tomboy yang cueknya setengah mampus, pinter, jago main basket, dan ngarang puisi . Dan Ginna cwe tajir, modis, tapi sayang dia kurang perhatian dari orang tuanya, pergi ke luar negeri dan kakaknya juga, Ginna juga sangat menyayangi Mbok minnah pembantunya, yang sudah di anggep ibunya sendiri.

Walaupun Ginna dan Lunna bertolak belakang siapa sangka mereka ini bisa menjadi sahabat yang saling mendukung, Ginna yang egois, dan Lunna selalu menampar Ginna saat dia salah.Lunna gadis yang terlihat tegar ternyata sangat rapuh. Mereka di pertemukan karena seorang cwo yang mereka cintai. Ginna mengenal cwo itu sebagai Rolland, sedangkan Lunna mengenal cwo itu sebagai sandy, Parahnya selama Lunna pacaran dengan Sandy, dia gak pernah mengetahui nama lengkap sandy atau Rolland ataupun siapa namanya. Di awali dengan pertengkaran karena hanya seorang cwo brengsek. Dan mereka menjadi sahabat yang sangat erat.

Dan pada akhirnya mereka dipertemukan dengan cwo yang benar-benar mencintai mereka apa adanya. Lunna dengan Manggo, seorang Drummer yang band nya sedang debut . Sedang Ginna dengan Dave walaupun Ginna berpacaran dengan daun muda, Yup Dave baru kelas Satu SMA, sedang Ginna kelas tiga SMA.

Comments