contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Trend Jilbab Di Kalangan Kaum Hawa



Assalamualaikum wr. wb
Hallo sobat Blogger bagaimana kabar sobat hari ini?? Semoga baik2 saja...... Aminnnnnn!!!!!! Sobat tau nggak sih sekarang yang lagi tren di kalangan wanita????? apa ya,,,, kasi tau gak yaaa???? hihihihihihi lebay ah,,,,, (Girlband gan).....hmmmmmm bisa jadi..... (korea-koreaan gan),,,,,,,,, bisa-bisa,,,,,,, (berjilbab gan),,,,,,, wah yang ini seru ni tuk di bahas,,,,,,,,, Baik sobat yuk kita bahas,,,,

Berjilbab adalah kewajiban bagi kaum hawa untuk menutup auratnya
Allah ta’ala telah berfirman :
وَلا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلا مَا ظَهَرَ مِنْهَا
“Dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya” [QS. An-Nuur : 31]

ayat di atas sudah jelas seruan untuk menutup aurat dan di sebut perhiasan itu adalah aurat dari seorang wanita sehingga menjadi kewajiban bagi wanita untuk mengenakan Hijab (kerudung/jilbab).

Banyak model jilbab yang di gunakan oleh kaum hawa saat ini dengan tidak meninggalkan trend agar tidak kelihatan kuno berikut model-model jilbab yang beredar dan yang menjadi trend kaum hawa saat ini:

apakah jilbab pada gambar tersebut sudah Syar'i???? saya juga tidak tahu apakah itu sudah syar'i....
yang terpenting adalah sudah sadar akan berjilbab itu sudah merupakan hal yang terbaik meskipun jilbab yang di pakai belum memenuhi standar syar'i, mudah-mudahan dengan telah sadar untuk menggunakan kerudung mereka mendapatkan hidayah untuk menggunakan kerudung yang lebih syar'i lagi nah untuk membedakan mana kerudung yang syar'i dan mana yang tidak mari kita lihat gambar di bawah ini.

 
 saya rasa cukup sekian tulisan saya ini,,,,, semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca.... yok para Ahwat-ahwat gunakan kerudung yang syar'i pake lah kerudung karena kewajiban bukan karena lagi trend.
wassalam 

sumber = http://didisuhendar63.blogspot.com/2012/09/trend-jilbab-di-kalangan-kaum-hawa.html

Comments