contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

6 Model Rambut Panjang Cewek Ala Kate Middleton

Dengan model rambut panjang cewek ala Kate Middleton ini, bisa menjadi inspirasi Anda dalam menentukan gaya rambut yang simpel tapi elegan. Memang tidak bisa dipungkiri Kate adalah salah satu ikon di dunia fashion. Selain model rambut, gaya busana juga menjadi selalu menjadi inspirasi para wanita di dunia.
Setiap kali ada kesempatan tampil di depan publik, baik itu acara resmi atau jalan-jalan. Kate Middleton selalu tampil mempesona secara keseluruhan baik itu dari gaya rambut ataupun busananya. Berikut adalah 6 model rambut panjang ala Kate Middleton yang bisa menginspirasi Anda semua.
Model Rambut Gerai Panjang Alami - Kate Middleton
Model Rambut Gerai Alami - Kate Middleton1. Model Rambut Panjang Gerai Alami
Rambut dengan gerai alami ini selalu menjadi andalan Kate. Rambutnya yang panjang indah dibiarkan tergerai alami. Gaya rambut ini sangatlah praktis dan cocok untuk hampir semua suasana baik santai atau resmi. Tambahkan hairspray supaya tatanan rambut tahan lama.

Model Rambut Pony Tail - Kate Middleton2. Model Rambut Panjang Pony tail
Model rambut pony tain ini cocok sekali ketika berolahraga ringan, atau saat menghadiri acara olahraga. Diatas adalah foto ketika menghadiri acara Olimpiade London 2012, gaya rambut ini disebut juga kuncir kuda. Tidak perlu penataan yang ribet, cukup dengan sisir rambut kebelakang lalu ikat. Jepit rambut bisa menjadi alternatif untuk menutupi kuciran supaya terlihat lebih menawan.

Model Rambut Kucir Setengah - Kate Middleton
Model rambut panjang kucir setengah - kate middleton3. Model Rambut Panjang Kuncir Setengah
Rambutnya yang panjang bagian belakang dibiarkan tergerai dipunggung, sedangkan bagian atasnya ditarik ke belakang lalu diikat. Gaya kuncir setengahini  juga sering digunakan Kate ketika tampil di depan umum.
Ketika mengunjungi Botanical Garden di Singapura Kate yang mengenakan gaun selutut tampil dengan gaya kuncir setengah. Garis wajahnya semakin terlihat cantik dengan rambut yang sedikit ditarik ke belakang. Saat meninggalkan rumah sakit pasca dirawat di awal kehamilannya Kate juga menggunakan gaya ini. Kate yang tampak dengan rias wajah minimal tetap terlihat cantik dengan rambut kuncir setengah.
Model rambut Sanggul Natural ala Kate Middleton4. Model Rambut Panjang Sanggul Natural
Saat menghadiri acara formal, Kate menata rambutnya lebih maksimal. Geraian rambutnya ditata menjadi gelungan yang disematkan di bagian bawah. Gaya ini bisa ditiru jika Anda akan mengenakan kebaya pada acara pernikahan atau formal. Gaya rambut ini cocok juga dipadu dengan gaun berleher V untuk semakin memperlihatkan leher yang jenjang.
Model Rambut Cepol Kepang - Kate Middleton5. Model Rambut Panjang Cepol Kepang
Model rambut cepong kepang ini masih mirip dengan gaya sanggul natural, gambar diatas saat menghadiri konser Olimpiade di Albert Hall, Kate memvariasikan puntiran rambutnya dengan kepangan. Lihatlah gaya cepolnya semakin anggun dan menawan. Gaya ini bisa dipakai oleh calon pengantin dengan menambahkan beberapa aksesoris yang glamor.
Model Rambut dengan Aksesoris Pemanis6. Model Rambut Panjang Sanggul dengan Aksesoris Pemanis
Gambar diatas saat menghadiri jamuan teh di Malaysia, Tampak terlihat Kate tampil anggun dengan menyanggul rapi rambutnya. Dengan variasi puntiranputih yang membentuk cepolnya, wanita yang tengah mengandung bayi pertamanya itu menambahkan aksesori mutiara sebagai pemanis. Hasilnya elegan dan anggun, cocok dengan gaun yang dikenakannya. Tatanan ini bisa ditiru para calon pengantin atau Anda yang akan menghadiri acara formal.
Itulah ke-6 model rambut panjang cewek yang bisa Anda tiru dengan sangat mudah, namun dengan hasil yang anggun dan elegan.

Comments