contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

7 model rambut untuk wajah lonjong atau wajah oval

7 model rambut untuk wajah lonjong atau wajah oval Anda, untuk dapat menjadi panduan dan menemukan potongan gaya rambut yang cocok sesuai bentuk wajah. Jika Anda pemilik wajah ini, bersyukurlah karena menurut salah satu penata rambut selebritis dunia yaitu Laini Reeves wajah oval adalah bentuk wajah yang paling normal, karena memiliki proporsi sempurna-tidak terlalu bulat dan tidak terlalu persegi. Jika masih bingung dengan model rambut terbaik yang cocok dengan wajah lonjong Anda, cobalah 7 gaya rambut dibawah ini.

1. Model rambut panjang dengan poni untuk wajah lonjong

Model Rambut Bangin 'Bangs untuk wajah lonjong
Beyonce, memiliki wajah berbentuk oval. Anda dapat menirunya dengan gaya rambut panjang denganponi datar yang menutupi sebagian alis.

2. Model rambut pendek A PRETTY PIXIE untuk wajah oval

Model rambut pendek A PRETTY PIXIE untuk wajah oval
Model rambut pixie bisa menjadi salah satu alternatif yang sangat disarankan jika Anda menyukai potongan rambut pendek, seperti Charlize Theron yang terlihat pada gambar diatas.

3. Model rambut sebahu untuk wajah lonjong

Model Rrambut Sebahu Untuk Wajah Lonjong
Dengan wajah berbentuk lonjong, Anda bisa mencoba belahan yang agak kesamping seperti foto Olivia Munn diatas. Pastinya rambut Anda akan terlihat lebih cantik dan elegan.

4. Model Rambut Panjang Layer (Belah Tengah) Untuk Wajah Lonjong

Model Rambut Panjang Layer Untuk Wajah Lonjong
Jika Anda ingin menyukai rambut panjang seperti kami Mei, cobalah dengan manmbahkan cat rambut dimulai dari batas dagu sampai bawah dengan warna yang lebih cerah dari warna rambut dasar Anda seperti foto Rachel Bilson diatas, dengan begitu tampilan rambut panjang Anda akan tampak lebih sempurna.

5. Rambut Panjang Belah Kesamping Untuk Wajah Lonjong

Rambut Panjang Belah Kesamping Untuk Wajah Lonjong
Perpisahan helai rambut Anda ke samping, mirip dengan bagaimana Jennifer Aniston menata rambutnya, membuat gaya rambut Anda lebih cantik.

6. Model Rambut Asimetris Untuk Wajah Lonjong

 Model Rambut Asimetris Untuk Wajah Lonjong
Dengan gaya Julianne Hough, Anda masih bisa menjaga kelembutan bentuk wajah, dengan rambut depan dibawa kesamping, dan kemudian masuk dan lapisan tembal dipinggirnya.

7. Rambut Panjang Diikat Untuk Wajah Lonjong

Rambut Panjang Diikat Untuk Wajah Lonjong
Jika Anda tidak memiliki poni, seperti Selena Gomez, dengan menggunkan ikat rambut yang lebih rendah sebelah. Ini memperlihatkan wajah sampai benar-benar jelas terlihat dan karena Anda sudah memiliki bentuk wajah yang sempurna, Anda tidak perlu untuk menyembunyikan fitur wajah dengan gaya rambut Anda.
Tapi jika Anda memiliki poni, Anda akan ingin memakai tali seperti ekor kuda yang tinggi, seperti Rihanna, dengan poni menutupi kening wajah.
Itulah 7 Model rambut untuk wajah lonjong atau model rambut wajah Oval Anda, semoga dapat mengispirasi para cewek tanah air.

Comments