contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

8 Tempat Tinggi Untuk Melihat Keindahan Pemandangan

Tempat tinggi untuk melihat keindahan pemandangan yang akan membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda bila berada ditempat tinggi tersebut. Tempat ini saya pastikan tidaklah cocok untuk yang mempunyai phobia akan ketinggian. Di berbagai belahan dunia pastilah mempunyai keindahan tersendiri, oleh karena itu disini terdapat berbagai tempat di dunia yang keindahan pemandangan nya akan semakin indah jika di lihati di tempat tinggi.
Gambar Puncak Burj Khalifa, Dubai
1. Puncak Burj Khalifa, Dubai. Foto: Tom Olliver/Flickr
Dengan berdiri diatas puncak hotel ini, Anda akan melihat pemandangan yang luar biasa seperti terlihat pada gambar diatas. Hotel Burj Khalifa terdiri dari 160 kamar hotel dan 144 tempat tinggal pribadi. Bangunan ini merupakan suatu keajaiban arsitektur.

Foto The Shard Carron-Brown-Flickr
2. The View dari The Shard. Foto: Carron Brown?Flickr
The Shard adalah gedung tertinggi di Eropa Barat dengan tinggi 1.016 kaki. “The View from The Shard” itulah sebutan yang dikenal pada gedung ini yang berlokasi di lantai 68, 69, dan 72. Dengan berdiri dilaintai itu Anda dapat melihat kota london yang sangat mengesankan. Gedung terkenal seperti Tower of London dan Katedral St. Paul terlihat dibawah kaki kita dari lantai atas gedung ini.
Foto Aurland Lookout Bernt-Rostad-Flickr
3. Aurland Lookout. Foto: Bernt Rostad/Flickr
Aurland adalah sebuah kota kecil sangat artistik yang merupakan sebuah karya arsitektur besar, Aurland Lookout, terdapat jembatan jembatan kayu sangat besar dibentuk menurun dan tegak lurus dengan sisi gunung yang dirancang oleh Todd Saunders dan Tommie Wilhemsen. Rancangannya membuat para pengunjung merasakan sensasi, jika terjatuh di ujung jembatan tersebut maka tidak ada sesuatu apapun yang menghalangi.

Foto Balkon di The Sphinx Observatory
4. Balkon di The Sphinx Observatory, Switzerland
Ini merupakan sebuah balkon di observatorium astronomi yang berada diatas Jungfraujoch, Swiss dengan tinggi 11.716 kaki. Dalam perjalan menuju The Sphinx Anda akan melewati terowongan di dalam gunung dengan menggunakan lift. Terdapat juga dek diluar ruangan untuk melihat pemandangan.
Foto The Grand Canyon Skywalk
5. The Grand Canyon Skywalk. Foto: John Wood
Tempat ini merupakan jembatan dengan bahan kaca yang dibentuk seperti tapal kuda yang menjorok diatas tebing di daerah Grand Canyon bagian barat. Dengan berada pada ketinggian 4.770 kaki, berdiri ditempat ini Anda akan melihat pemandangan yang mencengankan. Menambah keindahan jika dilihat pada saat matahari terbit atau pada saat matahari tenggelam akan membuat karakter dari Grand Canyon sangat begitu indah.
Foto pemandangan di Iguazu Falls
6. Pelataran untuk melihat pemandangan di Iguazu Falls. Foto: Joshua Paul Shefman/Flickr
Terdapat banyak air terjun di Brazil, namun Brazil memiliki sekitar 20 % dari air keseluruhan airterjun yang ada, dan 80 % lagi milik Argentina. The Devil’s Throat adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan karena meiliki air terjun tertinggi dan terdalam.

7. Dachstein Sky Walk, Austria. Foto: Planai-Hochwurzen-Railway-Ltd
Pada ketinggian 9.000 kaki untuk melihat dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Naik menggunakan kereta gantung dari stasiun Turlwandhutte ke Hunerkogel
Foto Sky100, Hong Kong
8. Sky100, Hong Kong. Foto: Barbara Willi/Flickr
Sky100 merupakan tempat tinggi untuk melihat keindahan pemandangan di Hongkong yang berada di lantai 100. Dengan berdiri di lantai 100 International Commerce Centre, Hong Kong Anda dapat melihat pemandangan sepanjang pelabuhan, alat proyeksi 3 dimensi dan stan-stan menarik.


Comments