contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Cara Kreatif Desain Memaksimalkan Ruangan

Desain ruangan sempit yang dimaksimalkan dengan cara kreatif sehingga dapat memanfaatkan ruang sempit agar lebih berguna di setiap bagian ruangan. Ide kreatif desain ruangan ini sangat cocok sekali bagi kita semua yang memiliki ruangan yang sempit, dengan adanya postingan ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda semua. Namun, apa yang ada pada gambar desain ruang berikut ini tentunya beda dengan ruangan yang Anda miliki. Oleh karena itu Anda haruslah mempunya ide tersendiri dan memutar otak agar setiap sudut ruangan bisa bermanfaat dan dimaksimalkan seperti contoh desain ruangan sempit berikut ini.

Cara Kreatif Desain Memaksimalkan Ruangan

Living Cube -  Ruangan keluarga dengan lemari kotak untuk meletakan  TV, DVD atau koleksi buku dan pakaian Anda.
Lemari Kotak Serbaguna
Proyek 29 Meter Persegi. Seluruh apartemen hanya 290 meter persegi. Ruang tamu, dapur dan ruang makan digabungkan ke dalam satu ruangan sementara area tidur besar dibangun di tingkat atas 4.5ft.
Proyek 29 Meter Persegi
Tempat Tidur Menggantung. Daripada menggunakan sofa tempat tidur tidak nyaman di apartemen kecil, pemilik memutuskan untuk menggantungkan tempat tidurnya, memungkinkan penggunaan penuh  ruang lantai. Tangga ke tempat tidur berfungsi untuk menuju taman atap rumah.
Tempat Tidur Menggantung
Wooden Box Home. Sebuah kamar tidur rumah modern dengan tempat tidur dan meja kerja ditempatkan di atas rak penyimpanan, lemari dan wastafel!
Wooden Box Home
Tempat tidur bawah Tangga. Daripada bawahnya dijadikan tempat sampah, para desainer ini menempatkan tempat tidur berukuran sedang di sudut bawah tangga, lengkap dengan lampu baca.
Itulah ide desain cara memaksimalkan ruang sempit dengan desain ruangan yang modern dan elegan.

Comments