contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Model desain rumah minimalis

Model desain rumah minimalispada saat sekarang ini sudah menjadi trend terkemuka bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia dalam membangun rumah dijual, merenovasi, dan sebagainya. Model rumah yang minimalis juga tak menomorduakan sentuhan modern serta kesan mewah dan elegant yang diperlihatkan sehingga menjadi kompleks dengan sentuhan spesial dan menawan. Hingga sekarang ini, sudah banyak sekali rumah murah yang mengusung desain minimalis, mulai dari desain rumah minimalis berciri khas modern, desain rumah minimalis yang terbagi menjadi tipe 72, 50, dan 36 serta harga rumah yang jauh lebih mahal dengan model rumah minimalis dua lantai.

Desain rumah minimalis ini juga diterapkan pada sejumlah rumah kontrakan di dalam satu komplek perumahan yang cukup elit. Model rumah seperti ini memiliki tujuan untuk meningkatkan nilai suatu ruang keseluruhan yang terdapat pada bagian eksterior maupun interior dan juga mengurangi beberapa hal yang terkesan berlebihan di dalam ruangan itu. Model desain rumah minimalis memang diterapkan di dalam semua aspek, mulai dari interior ruangan, arsitektur bangunan rumah, dan juga eksterior taman.

Beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan dari model desain rumah minimalis antara lain :

1.    Lebih terasa nyaman
Ya, sekarang ini memang sudah banyak para penduduk di Indonesia yang mencari rumah berdesain minimalis karena cenderung lebih menyukai faktor kenyamanan yang ditawarkan. Baik bagian eksterior maupun interiornya akan terlihat seimbang dan menimbulkan rasa nyaman yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan model rumah lainnya.

2.    Bernuansa modern
Modern desain rumah yang minimalis juga bernuansa modern sehingga bisa memuaskan keinginan Anda. Gaya yang diterapkan tersebut juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Rumah yang bergaya modern seperti ini tentu saja akan membuat Anda semakin merasa betah tinggal di rumah.

3.    Terlihat lebih rapi
Meskipun pada umumnya model rumah berdesain minimalis ini tampak mungil jika dibanding model rumah yang lain, tetapi juga akan terlihat lebih rapi. Tentu saja kesan pertama yang dilihat orang terhadap rumah Anda bukan karena tatanan rapi barang-barang yang terdapat di dalamnya, tetapi karena kemampuan kita dalam menata berbagai barang di ruangan yang mungil, sehingga terlihat lebih rapi dan menarik.

4.    Lebih laku keras di pasaran
Rumah dijual yang mengusung desain minimalis juga sangat laku keras dipasaran, karena sudah menjadi rumah idaman dan favorit dari banyak masyarakat di Indonesia.

5.    Dapat menghilangkan rasa jenuh
Rumah berdesain minimalis juga dapat menghilangkan rasa jenuh yang biasanya dialami setiap orang terhadap penggunaan berbagai ornamen dekoratif seperti pernak-pernik dan  aksesoris lainnya. Terlalu banyaknya karakter yang mengisi ruang itulah terkadang membuat Anda merasa bosan dan malas untuk membersihkannya. Tetapi, dengan mengusung desain minimalis, ruangan di dalam rumah bisa dibuat lebih terbuka dan meminimalisasikan dinding yang harus disekat, sehingga ruangan bisa terasa lebih luas sesuai dengan kebutuhan.


Comments