contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Objek Wisata Pulau Tidung

Objek Wisata Pulau Tidung yang belokasi di Kepulauan Seribu, Jakarta. Tempat wisata Pulau Tidung yang indah dengan keindahan alam eksotis yang harus Anda kunjungi. Pulau Tidung merupakan salah satu pulau yang menjadi tempat wisata paling indah di Kepulauan Seribu. Dengan pemandangan alam yang eksotis dan keindahan bawah laut menjadi tempat yang cocok untuk snorkling atau diving di daerah tubir, selain itu disana terdapat jembatan yang sangat terkenal dengan nama jembatan cinta yang menghubungkan dua pulau dengan panjang lebih dari 1 KM yaitu menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.
Foto Jembatan Cinta Pulau Tidung
Pulau Tidung adalah pulau terbesar dalam gugusan Kepulauan Seribu dimana terdapat dua pulau yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.
Pemandangan Pantai Pulau Tidung Besar
Pulau Tidung besar memiliki luas 140h dengan populasi sekitar 6.000 jiwa, sebagian besar penduduknya berkecimpung dalam industri pariwisata seperti menyediakan berbagai macam akomodasi wisata. Oleh karena itu penduduknya sangatlah ramah, familiar, dan terbuka kepada para wisatawan.
Gambar Keindahan Pulau Tidung Kecil
Pulau Tidung Kecil adalah kawasan yang tidak berpenghuni dengan hutan yang masil alami, terdapat hutan bakau dan perkebunan yang dikelola pemerintah setempat dalam upayanya dalam menjaga kelestarian alam.
Objek Wisata Pulau Tidung Kepulaun Seribu
Kegiatan wisata di Pulau Tidung yang akan sangat menyenangkan diantaranya:
1. Objek Wisata Jembatan Cinta Pulau Tidung.
Foto Lompat di Jembatan Cinta Pulau Tidung
Jembatan Cinta pulau tidung merupakan simbol dari Pulau Tidung yang menghubungkan kedua pulau. Terdapat atraksi lompat dari anak2 remaja sekitar dan Anda juga dapat ikutan lompat ke air laut yang jernih. Di jembatan ini Anda dapat mengambil foto-foto yang keren dengan latar jembatan dan pulau menjadikan objek berburu foto yang eksotis, apalagi ketika sunset muncul.
2. Permainan Wisata Air.
Foto Snorkling di Laut Pulau Tidung
Objek wisata air di pulau tidung sungguh sangat menyenagkan. Anda dapat melakukan kegiatan wisata air seperti snorkling, kano, banana boat, dan berenang di pantai jernih dengan pasir putihnya yang indah.
3.  Bersepeda Keliling Pulau Tidung Besar
Foto Sepeda Untuk Keliling Pulau Tidung
Anda dapat mengelilingi Pulau Tidung dengan menggunakan sepeda yang disediakan di tempat penyewaan. Ini akan sangat menyenangkan berkeliling untuk menikmati keindahan dengan suasana pedesaan dan udara segar di Pulau tidung.
4. Objek Wisata Hutan Mangrove
Gambar Hutan Mangrove Bakau Pulau Tidung
Di bagian barat yaitu Pulau Tidung Kecil terdapat hutan mangrove (bakau) yang terhampar di sepanjang pinggir pantai. Disana Anda dapat berfoto sambil menikmati suasana hutan mangrove Pulau Tidung.
5. Objek Wisata Taman Bawah Laut Perairan Tidung.
Foto Diving Taman Laut Pulau Tidung
Taman laut Pulau Tidung sangat indah memiliki terumbu karang dan ikan warna-warni yang keren, menjadi suatu kesenangan tersendiri dan takan terlupakan bagi siapapun yang menyelam (diving) menikmati keindahan bawah laut Pulau Tidung.


Comments