contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Tips cara memutihkan gigi

Tips cara memutihkan gigialami memang harus diketahui oleh kita semua. Seperti yang diketahui, gigi yang sehat dan putih bersinar merupakan salah satu penunjang dari senyum indah yang terpancar dari wajah manis kita. Apa jadinya jika kita murah tersenyum tetapi memiliki gigi yang berwarna kuning? Tentu saja gigi yang kuning tersebut dapat membuat orang menjadi rishi untuk berbicara dan bertatap muka dengan kita bukan?

Untuk itulah kita harus menghilangkan plak gigi sehingga gigi menjadi putih dan bersih agar dapat kembali meningkatkan rasa percaya diri kita dalam melanjutkan berbagai aktivitas harian yang padat. Sebab, gigi kuning sudah pasti akan membatasi kegiatan rutinitas yang harus kita lakukan setiap harinya.

Tips cara memutihkan gigi alami yang bisa kita lakukan antara lain dengan menggunakan :
cara memutihkan gigi
1.    Lemon
Cara memutihkan gigi alami bisa kita lakukan dengan memanfaatkan khasiat dari kulit lemon. Seperti yang diketahui, lemon mengandung zat-zat yang sangat baik untuk menyegarkan kulit dan juga gigi. Untuk itulah, kita harus mencoba menggunakan kulit lemon untuk membuat gigi naik setingkat lebih putih dari sebelumnya. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan mengupas kulit lemon terlebih dahulu lalu langsung gosokkan pada gigi Anda. Lakukan cara ini minimal 10 menit setiap harinya. Setelah selesai baru bisa menggosok gigi dengan odol.
2.    Buah Strawberry
Buah strawberry yang banyak mengandung asam malat ini bermanfaat baik untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih lagi. Cara menggunakannya juga tak kalah mudah, yaitu hanya dengan menghaluskan buah strawberry yang sudah matang dan gosokkan pada seluruh bagian gigi di dalam mulut. Setelah didiamkan selama 5 menit, bilas gigi sampai bersih. Sebagai catatan, meskipun memiliki rasa yang enak, tetapi buah strawberry tidak dapat dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak karena bisa merusak enamel gigi dan justru membuat kita sakit gigi.
3.    Apel
Selain rasanya yang manis dan enak sehingga menjadi buah favorit dari banyak orang, ternyata buah apel juga bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Seperti yang diungkapkan oleh ahli-ahli kedokteran gigi, apel mengandung vitamin yang mampu memberikan nutrisi pada gigi dengan aman, dan tidak akan mengganggu enamel pada gigi. Maka dari itu, setiap orang disarankan untuk mengonsumsi banyak buah apel.
4.    Keju
Keju adalah hasil fermentasi dari susu yang sangat baik dikonsumsi setelah menyantap makan siang. Keju banyak mengandung vitamin dan kalsium sehingga dapat membuat gigi kira menjadi lebih putih, bersih, kuat dan sehat. 
5.    Rajin menggosok gigi
Dengan rajin menggosok gigi, maka bekas makanan yang menempel pun bisa dihilangkan sehingga tidak dapat menimbulkan noda kuning yang membekas. Selain dapat memutihkan gigi, rajin menggosok gigi juga dapat mengantisipasi gigi berlubang.

http://resepmembuatku.blogspot.com/2013/08/tips-cara-memutihkan-gigi-alami.html

Comments