contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Tips cara merawat wajah

Tips cara merawat wajahsangatlah penting dilakukan oleh setiap wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang cantik dan juga sehat. Memang terdapat beberapa masalah yang terjadi pada wajah kita, seperti berjerawat, kulit berminyak, kulit kering, kulit kusam, dan sebagainya. Untuk itulah, kita harus melakukan cara perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Jangan sembarangan menggunakan produk pemutih wajah dari produk tertentu.  Jika ingin membeli cream pemutih wajah, kita harus terlebih dulu berkonsultasi dengan ahli-ahli kecantikan yang terpercaya sehingga tidak menyesal karena salah memilih produk cream wajah yang justru mengakibatkan kulit menjadi rusak parah daripada sebelumnya.

Kecantikan wajah yang sesungguhnya sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita. Siapa di antara kita yang tidak ingin memiliki wajah cerah, putih bersinar, bebas jerawat, dan selalu berseri setiap harinya? Tentu saja semua wanita di dunia memimpikan hal itu. Terlebih lagi wajah yang cantik juga dapat menunjang penampilan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari, apakah ketika bekerja di kantor, berjalan-jalan ke mall, dan juga cantik di rumah.
tips cara merawat wajah

Tips cara merawat wajah memang harus kita terapkan dengan baik dan benar, sebab wajah adalah salah satu sisi tubuh kita yang pertama kali akan dilihat orang lain. Jika kita memiliki wajah yang kusam dan terlihat tidak bersih tentu saja bisa membuat orang menjadi rishi pada saat berbicara dan bertatap muka dengan kita bukan? Untuk itulah, mari kira membahas bagaimana tips cara merawat wajah supaya terlihat menarik sepanjang hari.

1.    Sering-seringlah mencuci muka

Apabila Anda pulang ke rumah setelah bepergian dari luar, baik pada saat pulang berbelanja dari pasar, pulang dari kantor, pulang dari sekolah, dan sebagainya segeralah mencuci muka agar debu dan kotoran yang tidak terus menempel pada wajah mulus Anda.

2.    Tetapkan satu produk pembersih wajah

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jangan sampai Anda sering mengganti produk pembersih wajah. Anda harus menetapkan satu produk pembersih wajah yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Jangan karena hanya melihat harga miring yang ditawarkan, Anda langsung mengganti produk tersebut.

3.    Jangan terlalu sering menyentuh wajah

Di manapun Anda berada, usahakanlah untuk tidak terlalu sering menyentuh wajah. Sebab, Anda tidak tahu ada berapa banyak kotoran dan kuman-kuman yang menempel pada tangan Anda tersebut. Untuk itu, sebelum memegang wajah, usahakanlah selalu mencuci tangan agar steril terlebih dulu. Jika tidak sempat mencuci tangan, gunakanlah tissue untuk menghindari kontak langsung antara tangan dan kulit wajah.

4.    Konsumsi air putih

Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, mengonsumsi air putih minimal 2 liter per harti juga dapat membantu melembabkan kulit wajah. Selain itu, minum air putih yang banyak juga sering disebut-sebut sebagai pemutih wajah alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.


http://resepmembuatku.blogspot.com/2013/09/tips-cara-merawat-wajah-paling-dasar.html

Comments