contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

Tips sukses program diet sehat

Tips sukses program diet sehatharuslah kita ketahui supaya tidak mengikuti program diet yang salah. Untuk menurunkan berat badan, mungkin saja setiap wanita akan menemui beberapa kesulitan dan  kegagalan. Selain itu, sudah pasti akan banyak godaan yang menghadang ketika kita ingin melakukan cara-cara diet. Misalnya saja godaan mengonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak. Tentu saja banyak orang yang harus gagal meneruskan dietnya hingga sukses karena tergoda untuk menyantap gorengan, dan lain-lain. 

Berat badan dan bentuk tubuh yang ideal merupakan salah satu hal yang paling banyak menjadi perhatian utama bagi setiap wanita, baik mereka yang masih berusia remaja, atau yang sudah beranjak dewasa. Maka dari itu, tak heran rasanya jika mereka lantas mengikuti perkembangan jaman terkini, dan harus melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan supaya bisa beradaptasi dengan baik dengan lingkungan di sekitarnya, baik di sekolah, kampus, ataupun kantor.
diet sehat

Banyak juga dari mereka yang justru melakukan program diet yang instan supaya dapat memberi hasil yang lebih cepat. Akan tetapi, mereka belum mengetahui apa saja efek samping yang mungkin bisa diakibatkan. Satu hal yang harus Anda sadari adalah, program diet bisa berhasil dengan kesabaran tinggi sebab menurunkan berat badan membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang.

Tips sukses program diet sehat adalah dengan menerapkan diet alami dan menerapkan cara-cara diet yang sehat. Cara diet cepat ini tentu saja sangat aman karena bersifat alami, sehingga kita tidak perlu mengkhawatirkan efek samping apa yang akan terjadi di kemudian hari. Akan tetapi, cara diet alami ini memang tidak dapat memberikan hasil yang instant dan cepat seperti yang Anda inginkan, tetapi membutuhkan waktu yang lama agar memperoleh hasil yang maksimal juga.

Tips sukses program diet sehat yang dapat kita lakukan antara lain :
1.    Mengikuti program diet dengan aerobik
Pakar kesehatan sudah menyatakan jika program aerobic dapat membakar 800 kalori dalam satu jam. Maka dari itu, olahraga ini dijadikan sebagai pilihan yang paling tepat dan benar untuk menurunkan berat badan. Untuk mendapat hasil yang maksimal, setidaknya Anda harus melakukan latihan ini selama 1 jam sehari dalam kurun waktu  2 minggu. 
2.    Perhatikan makanan diet
Untuk melancarkan program diet cepat yang Anda lakukan, harus memperhatikan makanan diet apa yang Anda konsumsi di setiap hari. Caranya adalah dengan menggantikan cemilan yang biasa Anda makan di malam hari dengan buah dan sayur-sayuran yang banyak mengandung serat. Buah dan sayur memang sangat disarankan karena mengandung banyak vitamin dan gizi lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh.
3.    Jangan terlalu banyak meminum minuman soda
Cara diet sehat dan cepat yang harus kita perhatikan adalah dengan menghindari konsumsi minuman bersoda yang sudah dikemas dalam bentuk kalengan. Sebab, di dalam satu botol minuman bersoda memiliki kandungan 250 kalori yang terdiri dari gula. Tentu saja jika kita terlalu banyak meminum minuman soda dapat menggagalkan program diet yang sedang dijalani.

http://resepmembuatku.blogspot.com/2013/08/tips-sukses-program-diet-sehat.html

Comments