contoh KOTAK OBAT MAGH Lengkap

  DOWNLOAD File Word

7 Proyek Google Yang Gagal

Kali ini kita akan membahas tentang 7 proyek google yang gagal.

07 . Google Lively


Google Lively adalah lingkungan berbasis web virtual yang diproduksi oleh Google Inc. Itu dihentikan pada tanggal 31 Desember 2008.
Google Lively hanya didukung di Internet Explorer atau Mozilla Firefox, menggunakan Windows XP atau Windows Vista. Untuk itu diperlukan download khusus serta Flash. Program ini dirancang untuk diintegrasikan dengan web dan memberikan cara baru untuk mengakses informasi. Hal ini diaktifkan melalui Lively embedding  ke setiap halaman web HTML-yang berarti konten dapat diberikan dalam format dua dimensi, dan komunikasi seputar topik konten yang dapat dibuat di ruang tiga-dimensi tanpa perlu memasukkan program yang terpisah.

06. Google Answers



Google Answers adalah pengetahuan pasar online yang ditawarkan oleh Google yang memungkinkan pengguna untuk mengirim jawaban yang baik diteliti atas permintaan mereka. Penanya yang diterima jawaban biaya $ 2 menjadi $ 200. Google mempertahankan 25% dari hadiah peneliti dan biaya 50 sen per pertanyaan. Selain biaya peneliti, seorang klien yang puas dengan jawabannya juga bisa meninggalkan ujung sampai $ 100. Pada akhir November 2006, Google melaporkan bahwa ia berencana untuk menutup secara permanen layanan, dan itu sepenuhnya tertutup untuk aktivitas baru pada akhir Desember 2006, meskipun arsipnya tetap tersedia.

05. Jaiku




Google mengakuisisi Jaiku situs mikroblogging pada Oktober 2007, namun pada Januari 2009, sudah jelas bahwa Twitter adalah pemenang resmi dalam lomba posting singkat ( Facebook = Status) . Sebuah jaringan sosial hanya sekuat pengguna sendiri, dan Twitter sudah baik dalam perjalanan pada saat akuisisi ini.
Perceraian antara Google dan Jaiku dikelilingi oleh rumor hubungan buruk internal,  Pada tahun 2011, Google mengumumkan bahwa perusahaan itu akan menutup Jaiku.

04. Google Notebook and Shared Stuff 




Sementara Google Docs telah menjadi layanan bersama-dokumen yang Google Wave, perusahaan tidak pernah datang dengan sebuah aplikasi yang dapat bersaing dengan aplikasi seperti Evernote untuk mendapatkan hal hal yang di lakukan orang-orang. Memotong dan menyisipkan klip yang mempertahankan kutipan Web mereka tampaknya seperti hal yang pasti - terutama ketika diintegrasikan dengan browser itu sendiri - itulah sebabnya Google telah mencoba berkali-kali.
Dan meskipun demikian, pada akhir hari, kurva belajar atau beban fitur yang baik sudah terlalu tinggi, atau antarmuka telah terlalu kikuk. Dunia squirreled-jauhnya factlets dan kutipan tetap tegas di bawah rezim para pengembang aplikasi dengan ekstensi paling ramping dan fitur sederhana. 

03.Google Buzz


Google Buzz adalah jaringan microblogging, sosial dan alat pesan yang dikembangkan oleh Google dan diintegrasikan ke dalam web-based program email mereka, Gmail  Pengguna bisa berbagi link, foto, video, status pesan dan komentar diselenggarakan di "percakapan "dan terlihat di inbox pengguna.
Pada tanggal 14 Oktober 2011, Google mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan dan konten yang ada akan tersedia dalam modus read-only. Buzz dihentikan pada tanggal 15 Desember 2011.

02. Google  Video




Layanan ini diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2005. Pada tanggal 9 Oktober 2006, Google membeli YouTube mantan pesaing. Google mengumumkan pada tanggal 13 Juni 2007 bahwa Google Video hasil pencarian akan mulai untuk memasukkan video ditemukan oleh crawler pencarian mereka pada layanan hosting lain, di YouTube dan upload pengguna. Cari link hasil sekarang buka frameset dengan sundulan Video Google di bagian atas, dan halaman pemain asli di bawahnya, mirip dengan cara Google Images hasil pencarian yang disajikan. Pada tahun 2009, Google dihentikan kemampuan untuk meng-upload video ke server web Google.
Pada tanggal 15 April 2011, Google mengumumkan melalui email bahwa setelah tanggal 29 April mereka tidak lagi memungkinkan pemutaran konten host di layanan mereka, namun dibalik keputusan satu minggu kemudian sebagai pengganti dukungan yang lebih besar untuk migrasi ke Video YouTube.Google ditutup pada bulan Agustus 20, 2012. Google Video tersisa konten dipindahkan ke YouTube.

01. Google Wave



Mungkin ini adalah proyek Google paling terkenal gagal, Wave juga menanggung perbedaan menjadi kegagalan terbesar Google. Sebuah kumpulan fitur yang tidak perlu dibundel bersama dan cara sering membingungkan , Google Wave mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang dalam hal berbagi konten, dengan cara yang sama bahwa Google sedang mencoba untuk mengambil alih dunia sosial. Dan sementara itu belum bisa dipastikan apakah Google+ akan flatline, waktu untuk meratap Gelombang telah datang dan pergi.




Comments